Langsung ke konten utama

Metode Pemasangan Pagar Panel Beton


Pagar Panel Beton Alcon

Metode Kerja Pemasangan Pagar Panel Beton Alcon, masing2 pekerja berbeda, namun tetap tujuannya sama dengan tahapan Pemasangan Pagar Panel Beton Alcon yang terdiri dari beberapa tahapan:

Galian Tanah Pondasi Batu Kali
Pemasangan Kolom Beton Sloof Beton (bisa saja tidak ada sloof, sesuai gambar kerja)



Uraian dari masing-masing pekerjaan:
Galian Tanah Pondasi Panel Beton

Galian Tanah
Pekerjaan galian tanah bisa dilakukan dengan alat berat atau manual dengan tenaga manusia (tergantung banyaknya volume pekerja). Untuk kedalaman galian tanah kedalaman ditentukan dari tinggi pagar yang akan dipasang.  Semakin tinggi pagar yang dipasang,  semakin dalam pula galian tanah pondasi dilakukan.
Pemasangan Pondasi Batu Kali

Pondasi Batu Kali
Setelah galian tanah pondasi pagar terlaksana selanjutnya memasang pondasi batu kali, dengan uraian seperti berikut:

Persiapan bahan, alat dan tenaga kerja.Tahap awal adalah membuat dan memasang bowplank untuk pasangan batu kali sesuai dengan gambar kerja. Membuat adukan mortar menggunakan molen sesuai dengan spesifikasi teknis.Pemasangan lapis batu pertama, diawali dengan menghamparkan adukan setebal 3 – 5 cm, kemudian menyusun batu diatas hamparan dengan jarak 2 – 3 cm (tidak bersinggungan) pukul atau ketok-ketok batu tersebut agar terikat kuat dengan adukan.Isi rongga diantara batu-batu dengan adukan sampai penuh/mampat dengan menggunakan sendok adukan.

Pada saat mengerjakan pasangan pondasi batu kali harus disediakan lubang/sparing tempat pemasangan kolom.Apabila terjadi hujan, pasangan diitutup plastik atau terpal agar pasangan yang masih baru tersebut tidak rusak karena air hujan.

PemSangan Tiang Kolom Beton Alcon

3. Pemasangan Kolom Beton
Kolom pagar dipasang setelah lubang/sparing pada pondasi batu kali telah tersedia, dengan uraian metode kerja seperti berikut:

Kolom diangkat dengan menggunakan tripod, kemudian dimasukkan kedalam lubang/sparing yang telah disediakan.Cek kelurusan horizontal dan vertical kolom agar posisi kolom presisi terhadap kolom lainnya.
Setelah kolom terpasang/berdiri lurus, maka lubang/sparing akan ditutup dengan memasang batu kali sesuai dengan gambar.

4. Sloof Beton
Pekerjaan sloof beton berfungsi untuk menjepit kolom pagar oleh karena itu sloof dilaksanakan setelah Kolom Pagar berdiri/ terpasang, pekerjaan sloof dilaksanakan dengan uraian metode kerja seperti berikut:

Tahap pertama adalah melakukan Pembesian untuk sloof beton dengan ukuran sesuai gambar rencana, pada saat pemasangan besi harus diperhatikan bahwa besi tulangan harus benar-benar menjepit kolom.Selanjutnya adalah pemasangan bekisting dengan ketentuan sesuai dengan spesifikasi teknis.   Setelah pembesian dan bekisting terpasang serta telah disetujui oleh Pengawas Lapangan, selanjutnya adalah melaksanakan pengecoran Sloof menggunakan Beton K-250 atau sesuai spesifikasi teknis.   Sebelum dilakukan pengecoran sloof maka akan dilaksanakan pemeriksaan akhir pekerjaan dan pembersihan lokasi pengecoran. Pengecoran dilaksanakan menggunakan ready mix namun apabila tidak memungkinkan, pengecoran dilaksanakan secara site mix menggunakan beton molen.Campuran beton yang sudah homogen dituangkan ke dalam bekisting. Segera setelah beton dituangkan kedalam bekisting, beton tersebut akan dipadatkan menggunakan alat concrete vibrator, pemadatan dilakukan sesuai dengan spesifikasi teknis.

Pemasangan Panel Bet

5. Panel Pagar
Setelah kolom dan sloof terpasang, selanjutnya adalah melaksakan pemasangan panel pagar seperti berikut:

Panel diangkat dengan menggunakan tripod, kemudian dimasukkan kedalam celah yang telah tersedia pada kolom.Pekerjaan pemasangan panel beton dilaksanakan sesuai gambar kerja.

Demikian metode kerja standart dalam hal pemasangan pagar panel beton yang seperti diuraikan disini.

Pagar Panel Beton berfungsi untuk mempermudah dalam pengamanan lingkungan, dapat digunakan untuk lingkungan di kawasan industri, perumahan umum, pabrik, garasi, kolam renang, sekolah, lapangan sepak bola atau futsal, gudang, lingkungan kantor dinas atau swasta, mall, super market, rumah sakit, SPBU, SPBE, rumah makan, tempat ibadah, kolam pemancingan dan lain-lain.

Pagar Beton Precast terdiri dari Panel Beton dan Tiang Beton, Ukuran Panel Beton 5 x 40 x 240 cm, sedangkan ukuran Tiang beton 17 x 18 x 210 – 400 cm.

Keuntungan menggunakan Pagar Beton Precast :

Memiliki daya tahan tinggi terhadap perubahan cuacaKuat dalam segala layanan dan tempatMudah dalam pemasanganPermukaan halus dan rapihDapat dipindahkan sesuai kebutuhanKokoh, kuat, praktis dan ekonomisKualitas mutu terjaminEfektif dari segi waktu dan biaya dibanding pagar lainnya.

Untuk meningkatkan fungsi pagar panel beton  dapat ditambahkan dengan siku kawat duri berbagai macam type sesuai permintaan.

Karena kami Megah Beton selalu memberikan solusi solusi-solusi yang baik dalam pemasangan dan pengerjaan proyek. Dan kami selalu mengeejakan dengan kualitas yg terbaik.

Untuk Info Pemasangan Pagar Panel Beton Hubungi Kami:

HP: 0852-1269-7419 (Sujatmo)


Tag:
Harga Pagar Panel Beton

Harga pagar panel beton tangerang
Harga Pagar panel beton banten
Harga pagar panel beton jakarta
Harga pagar panel beton cikampek
Harga pagar panel beton Bogor
Harga pagar panel beton 2017
Harga pagar pangel beton di semarang
Harga pagar panel beton lampung
Harga pagar panel beton bandung
Harga pagar panel beton palembang
Harga pagar panel beton terpasang
Harga pagar panel beton surabaya
Harga pagar panel beton makassar
Harga pagar panel beton dusaspun
Harga pagar panel beton jakarta
Harga pagar panel beton pekanbaru
Harga pagar panel beton jambi
Harga pagar panel beton di medan
Harga pagar panel beton bekasi
Harga pagar panel beton di jawa timur
Harga pagar panel beton cirebon
Harga pagar panel beton murah
Harga pagar panel beton medan
Harga pagar panel beton precast
Harga pagar panel beton precast 2015
Harga pagar panel beton precast jakarta
Harga pagar panel beton precast bandung
Harga pagar panel beton precast palembang





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pemasangan Batu Bronjong

Pemasangan Batu Bronjong Megah Beton Citeureup Bogor Pemasangan Batu Bronjong sebagai Penguat dan Penahan Tanah Labil. Tentu sudah tidak asing lagi ditelinga kita, kalimat Bronjong, Batu Bronjong atau Batu Bronjol. Mungkin di lain daerah Nama Bronjong ini mempunyai sebutan atau nama yang lain tetapi fungsinya sama. PEMASANGAN BRONJONG CEPAT Bronjong atau biasa disebut juga Gabion  dipergunakan untuk menahan longsoran tanah dan biasanya BRONJONG  dipasang di sisi tebing yang rawan longsor. BRONJONG ALIRAN SUNGAI Pengertian Bronjong atau gabion adalah  anyaman dari kawat baja berlapis galvanis yang dibuat dan dibentuk segi empat atau kotak yang di dalamnya kemudian diisi dengan batu batuan yang berfungsi sebagai penahan dari longsor atau erosi. BRONJONG biasa dipergunakan sebagai penahan longsor sepanjang aliran sungai, pinggir jalan atau disekitar tebing yang rawan akan tanah longsor biasanya selalu menggunakan Bronjong. Selain Pengerjaan BRONJONG relatif lebih cepat juga pembiayaan le

Pagar Panel Beton Precast Serang Banten

Pagar Panel Beton Precast Banten #PagarPanelBetonBanten Pagar Panel Beton Precast banyak digunakan pada lahan sebagai pembatas yang banyak digunakan pada pabrik maupun kawasan industri. Namun seiring dengan perkembangan jaman pagar beton kini digunakan juga pada perumahan sebagai pembatas, dan Klansman lingkungan. PASANG PAGAR PANEL BETON PRECAST SERANG BANTEN Untuk pemesanan jasa dan layanan bisa hubungi : Masdarno : 0812-1810-6267 Aldi : 0877-7107-3681 Rahman : 0852-1269-7419 WA: 0812-1810-6267 Pagar Panel Beton sangat cocok untuk digunakan pada kawasan industri, perumahan, bahkan untuk pembatas wilayah. Karena menggunakan material ini sangat efisien dan mudah dalam pemasangannya apalagi material ini kokoh, sangat kuat dan tahan lama, permukaan yang halus dan rata sehingga menjadi indah dilihat. Pagar Panel Beton dapat pula dipasangi kawat duri untuk penambahan pengamanan dengan ditambahnya kawat duri material ini semakin aman dari kriminalitas. Pagar beton banyak digunakan pada laha

Daftar Harga Pagar Panel Beton 2017

Daftar Harga Panel Beton Precast 2017 Daftar Harga Material Pagar Panel Beton 2017 DAFTAR HARGA PAGAR PANEL BETON 2017 File Link Website Pdf Megahbton.com Mandor Pemborong Tenaga Pekerjaan Proyek ~ Pagar Panel Beton Banten Pagar Panel Beton Banten ~ Pagar Panel Beton Banten Produk Pagar Panel Beton Precast ~ Pagar Panel Beton Banten Standar Ukuran Pagar Panel Beton ~ Pagar Panel Beton Banten Penawaran Harga Pagar Panel Beton ~ Pagar Panel Beton Banten Pagar Panel Beton Precast ~ Pagar Panel Beton Banten Pagar Panel Beton Banten Pagar Panel Beton Precast Jakarta proses-pemasangan-pagar-panel-beton-pagar-panel-beton-banten Pagar Panel Beton Precast Jakarta